Jumat, 23 November 2012

Translate Bahasa Sunda - Terjemahan Online

Info Terbaru - Translate Bahasa Sunda - Terjemahan Bahasa Sunda Online, Bahasa Sunda adalah salahsatu bahasa daerah negara Indonesia yaitu daerah tataran sunda Jawa Barat. Dalam bahasa sunda ada banyak perbedaan yang tidak dimiliki bahasa Indonesia atau bahasa lainnya yaitu tingkatan.
Dalam bahasa Indonesia berbicara dengan teman sebaya dan lebih tua kata atau kalimat yang digunakan sama saja, tetapi dalam bahasa sunda kata atau kalimat yang dipakai untuk berbicara antara orang yang lebih tua dan lebih muda akan berbeda untuk yang lebih tua akan terasa lebih halus namun untuk teman sebaya akan sedikit kasar begitupun bahasa untuk dirisendiri berbeda dengan bahasa untuk teman sebaya dan orang yang lebih tua.
Nah, setelah membahas bahasa sunda diatas yang mungkin kurang anda pahami tapi tidak apa-apalah saya sedang belajar juga berbahasa indonesia yang baik dan benar.
Translate bahasa sunda ke bahasa Indonesia, sepertinya agak susah translate bahasa daerah ini, namun untuk translate bahasa indonesia ke bahasa sunda sangatlah mudah anda tinggal online di komputer atau gadget anda kemudian menggunakan alat ini sebagai penerjemah nya.
Google Translate Bahasa Sunda, Terjemahan Bahasa Sunda
Alat atau tools ini sangat berguna apabila kita membutuhkannya, alasan mengapa tools seperti ini sangat berguna adalah mungkin anda mencoba mengetahui dan ingin belajar bahasa sunda pendidikan anda dapat dengan mudah belajar melalui terjemahan bahasa sunda ini.
Selain itu untuk men translate sebuah cerita yang panjang juga mudah sehingga tentunya akan menghemat waktu anda dalam menerjemahkannya.
Ok, kalau begitu silahkan digunakan alat terjemahan bahasa sunda nya.
Silahkan kunjungi : Translate Bahasa Sunda - Terjemahan Bahasa Sunda Online
Semoga bermanfaat, selamat belajar bahasa sunda terimakasih telah berkunjung di artikel ini yang berjudul Translate Bahasa Sunda - Terjemahan Bahasa Sunda Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar