Rabu, 22 Juli 2009

2009, Facebook Targetkan Keuntungan USD500 Juta

facebook Menyusul kesuksesan dan kepopulerannya, Facebook berharap tahun ini bisa meraup untung lebih dari USD500 juta. Hal ini dikatakan oleh salah satu dewan pejabat Facebook, Marc Andreessen.

Andreessen mengatakan, situs jejaring sosial tersebut diprediksi bisa meraup untung lebih banyak pada tahun ini jika Facebook lebih memacu hasil pendapatan iklan. Selain itu, menurutnya sangat penting juga bagi Facebook untuk mempertahankan jumlah pengguna yang telah diraih dan merangkul pengguna baru.

"Tahun ini Facebook mematok target untuk meraup lebih banyak pundi-pundi keuntungan lebih dari USD500 juta. Saya yakin, Facebook akan bisa mencapai target tersebut jika terus bekerja keras," kata Andressen, seperti dikutip dari Telegraph, Jumat (10/7/2009).

Andreessen juga memberikan komentar terhadap situs jejaring lain, Twitter. Menurutnya meski saat ini layanan mikroblogging itu tidak berfokus untuk mencari keuntungan sebesar-besarnya, namun sangat penting bagi Twitter untuk terus menumbuhkan jumlah pengguna dan market share, sama seperti yang dilakukan oleh Facebook. (Okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar