Rabu, 08 Agustus 2012

Cara Membuat Cake Pisang Kukus

CARA MEMBUAT CAKE PISANG KUKUS
CARA MEMBUAT CAKE PISANG KUKUS
Cara Membuat Cake Pisang Kukus - Cake Pisang Kukus, sepertinya menjadi hidangan lezat bagi anda pecinta cake, kali ini Info terbaru akan hadirkan Cara Membuat Cake Pisang Kukus. Baiklah langsung saja.

BAHAN MEMBUAT CAKE PISANG KUKUS :
200 gram tepung terigu, ~1 sdt baking powder, ~150 gram margarin, ~59 gram susu kental manis, ~200 pisang ambon yang masak, dilumatkan dengan garpu, ~4 butir telur, ~175 gram gula pasir, ~ 1 sdt SP, ~ 1/4 sdt vanili, ~75 gram meses

CARA MEMBUAT CAKE PISANG KUKUS



  1. Campur tepung terigu dan baking powder, sisihkan. Lelehkan mentega, angkat, tuang ke dalam mangkuk kaca. Tambahkan susu kental manis, aduk sebentar. Masukkan pisang yang sudah dilumatkan, aduk rata, sisihkan.
  2. Campur telur, gula pasir, SP, dan vanili, kocok hingga putih dan mengembang. Masukkan campuran tepung sedikit - sedikit bergantian dengan campuran pisang, sambil diaduk hingga rata.
  3. Siapkan loyang berukuran 20 x 20 cm, olesi dengan minyak dan alasi plastik. Tuang adonan ke dalam loyang, lalu kukus selama 45 menit sejak air mendidih, angkat. Diamkan selama 10 menit, lalu keluarkan cake dari loyang dan diangin - anginkan hingga dingin. Potong sesuai selera, lalu sajikan.
Nah, mudah bukan cara membuat cake pisang kukus? Nantikan Resep lainnya ya? di http://infoter-baru.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar