Senin, 17 Mei 2010

Jasa pembuatan Fans page

Salah satu aset terbesar sebuah bisnis adalah fans, orang yang fanatik terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan. Nah, di Facebook (FB), kita punya akses terhadap lebih dari 700 juta orang penggunanya. Cukup 'rekrut' beberapa orang pelanggan setia menjadi member Facebook Fans Page, kita pun bisa dengan cepat menyebarkan informasi tentang produk maupun event produk kita dari mulut ke mulut. Potensinya sangat besar. Yang dibutuhkan hanya waktu sekitar 2-3 jam per minggu untuk mengelolanya.
Fans page(FP) ini mirip halaman profil setiap member FB, hanya saja ini untuk bisnis, bukan individu.

Fans Page kita akan menjadi etalasi bisnis di FB. Kita bisa menggunakannya untuk menonjolkan produk atau jasa tertentu, memposting status terbaru agar pelanggan dan calon konsumen tahu, membuat para fans excited dengan event yang akan kita adakan, informasi launching atau pembaruan produk atau jasa, dan prgoram pemasaran lainnya.

Kami menyediakan jasa pembuatan Fans page untuk halaman penggemar anda. Saat ini pengguna internet khususnya Facebook sudah mencapai lebih dari 350 juta pengguna di seluruh dunia dan di Indonesia sekitar 20 juta pengguna.
,dimana itu berarti Internet, khusunya facebook adalah sebuah peluang yang sangat besar untuk membuat bisnis kita menjadi jauh lebih maju dan dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia,bahkan seluruh dunia!

Jalan terbaik untuk memasarkan bisnis atau produk kita didunia Internet adalah dengan menggunakan Jejaring social seperti Facebook.

Untuk itu kami menawarkan jasa pembuatan Fans page atau Halaman penggemar yang :

  • PROFESIONAL
  • ELEGAN
  • MENARIK
  • MURAH - TAPI TIDAK MURAHAN

7 Keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan Jasa Pembuatan Fans page ini:

1.Harga yang terjangkau: Harga pembuatan Fans page hanya Rp.180.000
2.Fitur Fans page lengkap seperti : Menu welcome,Contact us ,kotak komentar ,,dll
3.Pelayanan dan respon yang cepat terhadap konsumen
4.Layanan konsultasi gratis: via Email,Yahoo Messenger
(uda_ono75@yahoo.co.id)SMS Dan telepon : (02199887630)
5. Desain yang menarik,elegan,dan profesional:Desain yang kami tawarkan adalah desain yang atraktif dan tidak membuat bosan pengunjung fans pages anda.
6.Contoh Fans page buatan kami: http://www.facebook.com/pages/Madame-Schotel-Toko-Pasta-Online-di-Surabaya/103491866403687
NB:Fan Page akan terlihat bagus jika di buka dari browser Mozilla!
Kami menerima pembayaran melalui :
Paypal :emailku.tri@gmail.com
Via Bank :CIMB NIAGA,No.REK.:4680109138188

NB:Setelah melakukan pembayaran segera konfirmasi melalui SMS ke nomor:02199887630 atau via email :emailku.tri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar